Postingan
Rusli La Isi
27 Desember 2021 | 19:32PM

Tahun 2022, BUMDes Dongkala akan Bangun Destinasi Wisata Kuliner Restoran Apung

butonsatu.com

BUTON, BUTONSATU.com -  Desa Dongkala, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton tahun 2022 bakal memiliki ikon baru wisata kuliner berupa restoran terapung.

Hal tersebut dikatakan oleh Pejabat (PJ) Kepala Desa (Kades) Dongkala Ismail melalui Sekretarisnya Muna Amalia saat ditemui di Kantor Desa Dongkala, Senin (27/12/2021).

Muna Amalia mengatakan, restoran terapung itu nantinya akan menjadi salah satu wisata kuliner yang ada di Kabupaten Buton, khususnya Kecamatan Pasarwajo di Desa Dongkala.

Ia juga menyampaikan, restoran terapung itu merupakan program dari Bumdes serta pengelolaannya akan diserahkan sepenuhnya oleh pengurus Bumdes setempat.

"Ini merupakan program dari Bumdes tahun 2022 mendatang, restoran terapung ini nantinya akan menjadi wisata kuliner," tuturnya.

Tak hanya itu, menurutnya restoran terapung itu tentunya sangat menarik dikunjungi karena sensasi makan diatas air laut.

Ia meyakini, restoran terapung tersebut akan sukses mengingat sejauh ini belum ada seorang warga Kabupaten Buton memiliki restoran terapung.

Artikel Terkait
Artikel Terkini

ARTIKEL POPULER