Postingan
Tim Redaksi
06 November 2023 | 20:7PM

Pj. Bupati Buton Tekankan Disiplin dan Jaga Etos Kerja Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

butonsatu.com

BUTON, BUTONSATU.com - Pj. Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari, M.Si., kembali memberikan penekanan pentingnya kedisiplinan dan etos kerja kepada seluruh pegawai. Penegasan ini dilakukan saat membina Apel Pagi di Pelataran Tugu Nenas, Kompleks Perkantoran Takawa, pada hari Senin, 6 November 2023.

Pj. Bupati Buton mengapresiasi kehadiran para pegawai dalam menjalankan rutinitas tanggung jawab mereka. Dia menjelaskan, "Apel setiap Senin adalah format ataupun indikator disiplin seorang aparatur sipil negara," jelasnya.

Lebih lanjut, Sekwan DPRD Provinsi Sultra ini menekankan bahwa disiplin merupakan semangat yang tercermin dalam Korps Pegawai Negeri Sipil. Menurutnya, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kedisiplinan adalah modal utama dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka, dengan tujuan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Kesediaan untuk patuh dan tunduk sesuai aturan kepegawaian merupakan bukti komitmen terhadap sumpah Korps Pegawai Negeri Sipil.

Pj. Bupati Buton juga mengingatkan seluruh pegawai daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buton untuk tetap bersemangat dalam bekerja, berkomitmen untuk melayani masyarakat, dan menjunjung tinggi integritas dalam menjalankan tugas. Terlebih lagi, ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelayan masyarakat.

Artikel Terkait
Artikel Terkini

ARTIKEL POPULER