Postingan
Rusli La Isi
30 Agustus 2022 | 10:18AM

Pemdes Banabungi Salurkan BLT DD Tahap III ke 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

butonsatu.com

BUTON, BUTONSATU.com -  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Banabungi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton periode Januari hingga September tahun 2022 telah selesai tersalurkan.

Saat dikonfirmasi di ruangannya Kepala Desa (Kades) Banabungi La Ode Mursalim Patu mengatakan bahwa pihaknya telah selesai menyalurkan BLT-DD periode Januari hingga September kepada warganya.

"Sebanyak 80 Keluarga Penerima Manfaat telah selain menerima BLT-DD Periode Januari hingga September," kata La Ode Mursalim Patu kepada media ini saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/08/2022).

Dikatakannya, penyaluran BLT-DD itu merupakan upaya Pemdes Banabungi dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah desa membantu perekonomian masyarakat yang ikut terkena dampak adanya Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," tuturnya.

La Ode Mursalim Patu berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

"Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan saya juga berpesan bantuan tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Artikel Terkait
Artikel Terkini

ARTIKEL POPULER